I'M UNITED

I'M UNITED
#IMAUNITED

Rabu, 12 Juni 2013

[Resensi Teenlit] Love Bracelet by Hanna Natasha


Judul: Love Bracelet
Pengarang: Hanna Natasha
Editor: Desmonia Ningrum
Pewajah sampul: Cecilia Hidayat
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 192 hlm ; 20 cm
Harga: RP37.000
Rilis: April 2013
ISBN: 978-979-22-9447-7

sudah di lihat gambar nya ?
yap! inilah teenlit yang baru saja aku dapatkan dari kekasihku. Namanyaaa (haruskah ku sebutkan?) . Baiklah sebut saja dia Joe Hart (nama kipper salah satu tim sepak bola favoritnya).
To the point aja , teenlit ini ceritanya sederhana , sama seperti kisah teenlit pada umumnya , bahkan yang satu ini bercerita mengenai 2 orang sahabat yang berpisah .
berikut ini adalah sinopsis nya untuk di ketahui ..

"Alvina terpaksa berpisah dengan Christy. Sahabatnya itu pindah ke Jerman. Tapi sebelum pergi , Christy berbagi gelang kembar dengan alvina.
Beberapa tahun kemudian , saat SMA , Alvina bertemu dengan Farell , murid baru yang langsung jadi perhatian para murid disana khususnya cewek. Anehnya, Alvina merasa tingkah laku Farell sangat mirip dengan Christy , sahabatnya.

Yang lebih aneh , Farell tahu soal kotak mainan yang dulu di sembunyikan Alvina bersama Christy di taman. Dan Alvina semakin heran saat menemukan gelang kembar milik Christy ada di ransel Farell.

Apakah Farell dan Christy memiliki hubungan ?
Atau mungkin Farell adalah Christy?"

begitulah sekilas sinopsis yang saya rangkum dari balik cover teenlit itu. menurut saya ceritanya cukup menyimpan misteri dan penuh tanda tanya.
saya tidak akan menceritakan lebih dalam mengenai cerita teenlit ini . saya ingin kalian membaca sendiri , dan tentunya dengan opini kalian masing-masing.
Terima kasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar